Bootstrap Example

SAMBUTAN REKTOR

Dr. Agus Supandi Soegoto, SE, M.Si

Assalamu’alaikum Wr Wb

Selamat berjumpa, om swastiastu namo buddhaya,salam kebajikan. Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas segala limpahan Rahmat, nikmat dan ridho NYA sehingga kita memiliki tubuh yang sehat dan dapat melaksanakan semua aktifitas, tugas dan kewajiban. .

Segenap civitas akademika UDK mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas perhatian dan bantuan Kepala LLDikti Wilayah XVI beserta seluruh stafnya dan Kemendikbud Dikti RI yang senantiasa membantu dan terus mendorong PT termasuk Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) untuk menjadi PT yang maju dan berkualitas. Dukungan Ibu Walikota dan DPRD Kota Kotamobagu serta seluruh jajaran warga masyarakat Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya (BMR), juga dari para pengunjung website UDK secara nasional.

UDK memiliki tradisi tinggi bagi penerapan standar mutu pengelolaan pendidikan tinggi, termasuk Tridharma PT, hasilnya terlihat di mana saat ini alumni-alumni UDK berhasil dan telah menempati posisi-posisi penting baik di instansi pemerintah, baik daerah, provinsi maupun nasional demikian juga alumni UDK banyak yang berhasil memperoleh pekerjaan di perusahaan nasional dan internasional, serta perbankan nasional dengan posisi dan jabatan yang strategis. Demikian juga dengan capaian kinerja yang telah memperoleh pengakuan secara internasional dari lembaga pemeringkat dunia; Unirank 2023 dan Webometrics 2023 sebagai salah satu Kampus Terbaik di Sulawesi Utara dan UDK memiliki kinerja tertinggi untuk realisasi kerjasama dengan capaian IKU 6 PTS terbaik diwilayah LLDikti-16 Sulutenggo.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi bagi kemajuan pendidikan tinggi di Bolaang Mongondow Raya. Dengan semangat kearifan lokal bolaang mongondow “Mototompiaan, Mototabian, bo Mototanoban (saling memperbaiki, saling menyayangi dan mengasihi)”, mari kita dorong pendidikan di BMR termasuk Universitas Dumoga Kotamobagu menjadi perguruan tinggi unggul secara nasional.

Billahi taufik wal hidayah, Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kotamobagu, 26 Juni 2023

Rektor,

Dr.Ir. Agus Supandi Soegoto, SE.M.Si.





Berita


Semua Berita >>

Partner UDK